Contoh Gambar Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru Lengkap 2015

Teras rumah biasanya ada di luar rumah, teras merupakan sebagian wajah dari rumah dan tentunya teras yang indah akan menjadi nilai plus ke rumah tersebut. Banyak sekali manfaat dari teras itu sendiri selain dari bagian keindahan rumah, teras juga bisa untuk bersantai atau menjami jika ada tamu. Banyak orang yang menginginkan rumah dengan adanya teras, teras ini sendiri sebetulnya dapat menjadi manfaat yang besar untuk semua penghuni rumah.

Tentunya teras yang bagus dan nyaman harus serasi dengan rumahnya, dapat memberikan keuntungan untuk penghuni rumah sebagai tempat istirahat, bersantai atau juga menjamu tamu. Kenyamanan menjadi patokan utama untuk membuat rumah terasa lebih indah dan terlihat lebih bagus dibandingkan yang lainnya.

Teras Rumah


Dalam pembuatan teras yang cocok haruslah dengan desain yang cocok dan disesuikan dengan rumah yang sedang di bangun. Demkian juga dalam desain teras ini sendiri sedimikian rupa teras di desain dengan indah dan unik agar menambah keindahan rumah. Teras ini sendiri biasanya di desain dengan keramik, marmer atau lain sebagainya, hal ini bertujuan agar dalam teras atau lantainya jika terkena air hujan tidak akan cepat rapuh.

Beda lagi halnya dengan kayu mungkin akan riskan atau cepat rapuh jika terkena ari hujan, dalam mendesain teras rumah juga harus diperahikan juga dalam pemilihan dan mendesain furnitur teras ini sendiri, contoh untuk furniturnya memilih kursi dan meja yang sesuai dengan teras rumah, selain itu juga kita bisa tempatkan atau pakai aksesoris yang cocok untuk teras kita.

Banyak model dan tipe teras yang dapat diterapkan pada rumah minimalis, contohnya saja teras dengan corak kayu, polos dengan pilihan warna yang sesuai serta banyak lagi corak-corak lainnya yang bisa di coba. Pemilihan teras yang tepat dengan desain yang indah dapat memberikan kesan yang mewah dan modern ketika dilihat oleh tamu ataupun siapa saja yang tidak sengaja melihatnya. 

Menciptakan ide memang sedikit susah apalagi terbatasnya tentang pengetahuan dalam desain, oleh karena itu ada beberapa contoh desain teras yang dapat dilihat dan ditiru untuk diaplikasikan kedalam rumah. Dibawah ini merupakan contoh teras minimalis yang dapat dijadikan referensi sebagai bahan utama untuk membuat teras terlihat lebih menarik.

Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah


Contoh desain teras rumah minimalis diatas bisa dijadikan informasi berharga dan dicoba diterapkan pada rumah minimalis. Pemilihan corak yang bagus adalah disesuaikan dengan kondisi rumah, baik dalam cat, pemilihan exterior dan interior serta masih banyak lagi hal lainnya agar teras terlihat serasi dan unik bila dipandang dari luar rumah.

Nah itulah artikel mengenai Contoh Gambar Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru Lengkap 2015. Jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :

Reaksi kamu setelah baca artikel ini?