Contoh Desain Rumah Mewah Minimalis Lantai 1

Rumah Mewah Dan Minimalis merupakan salah satu dari sekian jenis tipe rumah yang paling digemari tahun 2015 ini. desain rumah mewah 1 lantai merupakan desain yang mendapat banyak antusias masyarakat. hal ini karena rumah mewah minimalis sangat nyaman dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat menengah.

Desain Rumah Mewah

Desain rumah mewah dengan desain rumah elegan pasti memiliki harga yang cukup mahal. harga rumah mewah sendiri bisa mencapai ratusan juta. namur harga tersebut sudah sesuai dengan kepuasan yang akan kita dapatkan nantinya.

Berikut ini adalah Jenis rumah mewah 1 lantai paling digemari tahun 2015 ini.

Desain Rumah Mewah Minimalis 1 Lantai


Gambar Rumah Mewah Minimalis


Salah satu desain rumah mewah yang digemari adalah desain rumah mewah minimalis 1 lantai dengan beberapa kamar. Banyak orang yang memilih rumah jenis ini karena memiliki desain yang minimalis namun mewah. Dengan desain minimalis ini, tentu akan membuat rumah terlihat semakin sederhana tapi tetap modern dan mewah. Kesan minimalis yang ada pada desain rumah ini akan terlihat pada tata ruang dimana pembuatan ruangan dibuat dengan minimalis dan desain modern.

Rruangan yang pada rumah mewah minimalis dibuat dengan melihat fungsi dari ruangan yang ada. Dengan begitu rumah tersebut akan menjadi lebih nyaman untuk di huni. Untuk menambah kesan minimalis, kita bisa menambahkan beberapa perabotan dengan bentuk yang tidak terlalu besar tapi apik.

Desain Rumah Mewah 1 Lantai 4 Kamar

Denah Rumah 1 Lantai


Desain rumah mewah yang alternatif lain adalah desain rumah mewah 1 lantai 4 kamar didalam rumah. Desain rumah yang satu ini memang tidak akan membuat kita jenuh. Hal tersebut dikarenakan, jumlah kamar yang ada dalam rumah itu tidak terlalu banyak.

Biasanya rumah mewah memiliki kamar tidur lebih dari 6 kamar. Namun, rumah mewah yang satu ini akan terlihat lebih kecil. Karena jumlah kamar yang dibuat sangat terbatas membuat banyak ruangan lain yang bisa dibuat. Akan lebih baik ruangan yang kita bangun memiliki manfaat untuk keluarga kita nantinya.

Desain Rumah Mewah Modern 1 Lantai Minimalis

Model Rumah Mewah Minimalis


Desain rumah berikutnya adalah desain rumah mewah modern 1 lantai. Desain Rumah mewah memang akan memberikan kenyamanan pada kita. Salah satu kesan minimalis modern yang ada pada rumah mewah ini yaitu dari segi perabotan yang dipergunakan. Dirumah yang satu ini, hiasan perabotan yang digunakan lebih baik adalah perabotan yang modern dan simple.Kita juga harus memperhatikan pemilihan cat pada rumah mewah modern minimalis. Jika kita memilih warna cat yang tidak bagus, hal ini akan membuat rumah kita terlihat tidak maksimal. Warna cat yang sesuai adalah warna cat yang kalem dan netral seperti hitam, putih, dll. Kita juga bisa mengkombinasikan kedua warna tersebut agar lebih cocok dan serasi.

Desain rumah yang paling terakhir adalah rumah mewah asri modern 1 lantai. Jenis varian rumah yang satu ini memang digemari karena kesan yang muncul adalah kesan modern dan asri. Salah satu hal yang membuat rumah ini tampak asri adalah dengan dibangunnya taman didepan rumah.

Kita juga harus menanam beberapa pohon dengan ukuran yang besar pada depan rumah kita. Memiliki rumah yang mewah dan asri ini tentu akan membuat kita lebih segar dan nyaman berada dalam rumah.

Kita harus memperhatikan dengan detail desain rumah mewah yang telah kita bahas diatas. Jika kita memperhatikan secara detail, kita bisa mendapatkan desain rumah mewah 1 lantai yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Akan lebih baik jika kita menanyakan kepada keluarga terlebih dahulu mengenai desain rumah mewah yang mereka suka. Dengan memilih desain rumah yang sesuai dengan harapan keluarga akan membuat kita merasa lebih nyaman pada saat menempati rumah itu. Pilih segera Desain Rumah Mewah Minimalis 1 Lantai Modern yang tepat dan nyaman untuk anda dan keluarga bersama.

Nah itulah artikel mengenai Contoh Desain Rumah Mewah Minimalis Lantai 1. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda. jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :

Reaksi kamu setelah baca artikel ini?