Tips Mudah Untuk Mendekorasi Kamar Tidur Modern

Dekorasi Kamar tidur merupakan suatu keharusan untuk menciptakan sebuah suasana yang membuat anda tenang dan nyaman. sehingga dekorasi ruangan harus kita lakukan agar mampu menerapkan tema dekorasi rumah yang tepat. contoh pengaplikasikan ide dekorasi modern kamar tidur untuk memanfaat perabotan multifungsi. nah berikut ini adalah Tips Dekorasi Kamar Tidur ala desainrumahsimple.com

Desain dekorasi kamar modern biasanya mengaplikasikan warna terang. Hal ini dapat bekerja baik pada ruang kamar tidur tengah Anda yang tidak berjendela. Selain itu, warna terang akan berkerja baik pada ruangan yang sempit karena dapat menyuguhkan efek luas pada ruangan. Contoh warna terang yang dapat Anda aplikasikan ialah warna putih, kuning lembut, atau cream. Jangan mengaplikasikan warna yang terlalu terang karena akan memberikan efek silau dan panas pada diri Anda. Jika Anda ingin berekspersi pada ruang kamar tidur yang berjendela lebar, aplikasikan warna redup namun bersih yang bekerja baik dengan sinar matahari. Hal ini akan memberikan efek natural pada ruangan dekorasi kamar tidur modern Anda.

Desain Kamar Tidur


Biasanya fungsi sebuah kamar tidur dimanfaatkan untuk beristirahat. Namun, dengan tema modern dan ruangan yang sempit ini, Anda dapat membuat sebuah kamar tidur yang multifungsi. Dengan bertema modern, tentu saja perabot modern dapat dipilih untuk dekorasi kamar tidur Anda. Contonya, Anda dapat melengkapi dekorasi ruangan ini dengan tempat tidur sofa multifungsi yang dapat dilipat sebagi tempat duduk dan tempat tidur. Hal ini dapat menyelamatkan sela ruang tidur Anda yang sempit untuk menata perabotan lainnya. Anda dapat meletakkan sebuah televisi berhadapan dengan sofa Anda sehingga tempat ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat santai juga.

Untuk memberikan kesan modern, pilihlah warna putih untuk dekorasi dindingnya yang mudahh diselaraskan dengan warna lainnya. Anda dapat mengaplikasikan warna cream atau coklat yang lembut. Pilihlah tempat tidur empuk dari busa yang dilengkapi dengan selimut berwarna coklat dan bantal serta guling bersarung putih. Dengan lantai coklat, Anda dapat menggantung tirai coklat pada jendela Anda. Disamping kanan dan kiri tempat tidur tersebut, Anda dapat menempatkan meja tempat tidur berwarna putih yang dihiasi dengan lampu tidur bertudung putih. Pilihlah cahaya lampu yang agak terang sehingga dekorasi kamar tidur modern Anda terlihat lebih menawan.

Tips Dekorasi Kamar Tidur


Untuk hiasan dinding dekorasi kamar tidur, Anda dapat menerapkan wallpaper menarik pada atas kepala tempat tidur. Selain ide ini, aplikasikan pula menggantung sebuah lukisan bertema unik dan menarik untuk membuat dinding Anda terlihat lebih ramai. Untuk lampu utama, pilihlah lampu neon berbentuk unik dan modern dan gantunglah ditengah langit langit Anda sehingga cahayanya dapat menerangi seluruh ruangan.

Contoh Desain Kamar Tidur


Desain Kamar Tidur Simpel

Foto Kamar Tidur Minimalis

Contoh Kamar Tidur Minim Budget

Contoh Kamar Tidur Elegan

Desain interior Kamar Tidur Untuk Laki laki

Desain Kamar Tidur Untuk Remaja Perempuan

Nah itulah artikel mengenai Tips Mudah Untuk Mendekorasi Kamar Tidur Modern. Semoga artikel diatas dapat memberikan anda referensi untuk kamar tidur keluarga anda. jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :
Related Search :

tips dekorasi kamar tidur remaja, tips dekorasi kamar tidur sempit, cara dekorasi kamar tidur sederhana , dekorasi kamar tidur unik , dekorasi kamar tidur anak, dekorasi kamar tidur ukuran kecil, dekorasi kamar tidur utama, dekorasi kamar tidur romantis

Reaksi kamu setelah baca artikel ini?