Contoh Desain Tirai Kamar Mandi Modern Dan Minimalis

Untuk mendekorasi kamar mandi dengan konsep yang harus berbeda untuk setiap tahunnya memang harus kita terapakan agar saat kita mandi dapat membuat suasana hati serta berelaksasi saat di kamar mandi. cara ini merupakan suatu pertimbangan yang bagi untuk menata kamar mandi Anda apabila kamar mandi sudah terlihat usang dan membosankan. Sebagian orang takut untuk mendekorasi kamar mandi setiap tahunya karena mereka bilang biaya untuk mendekorasi kamar mandi sangatlah mahal. Namun sebenarnya tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena cara simpel yang bisa Anda lakukan adalah menambahkan desain tirai kamar mandi yang modern.

Hanya dengan desain tirai kamar mandi yang modern dan elegan, kamar mandi Anda sudah terlihat mewah dan memberikan kesan yang berbeda. Anda tidak perlu mengganti semua perabot kecuali jika perabot sudah mulai rusak atau tak berfungsi lagi. Desain tirai kamar mandi untuk saat ini sedang populer dan sedang trend karena dinilai bisa mengubah suasana hati saat Anda mandi setiap harinya. Desain tirai atau gorden kamar mandi tersedia dalam berbagai model dan konsep yang unik dan menarik. Anda dapat mengetahui informasi tentang berbagai model desain tirai kamar mandi yang modern di internet.

Motif-Tirai-Kamar-Mandi

desain tirai kamar mandi yang modern dan tersedia di pasaran biasanya dibuat dari kain atau plastik. Untuk desain tirai kamar mandi dari bahan kain tersedia dalam berbagai ukuran ketebalan. Anda bisa memilih tirai atau gorden dari kain yang tahan air atau tirai dari kain yang mudah mengering dengan sendirinya. Desain tirai kamar mandi tersedia dalam berbagai motif dan warna dari yang untuk anak-anak sampai orang dewasa. Semua tergantung pada Anda untuk menentukan motif dan warna desain tirai kamar mandi yang modern dan unik.

Anda jangan kawatir mengenai biaya atau budget yang harus dikeluarkan untuk membeli tirai atau gorden kamar mandi. Karena semua tergantung pada ukuran, lebar, bahan yang digunakan. Pilihlah desain tirai kamar mandi yang berkualitas super supaya awet dan tahan lama. Untuk perawatanya sendiri cukup mudah, setiap dua minggu sekali Anda harus mencuci tirai kamar mandi tersebut atau terserah Anda sesuai dengan waktu senggang Anda. Atau Anda bisa menggunakan jasa laundry untuk menghemat waktu Anda. Perhatikan beberapa contoh gambar desain tirai kamar mandi dibawah ini.

Desain-Gorden-Kamar-Mandi-Anak-anak

Motif-Bunga-Gorden-Kamar-Mandi

Gorden-Kamar-Mandi-Modern

Contoh-Gambar-Desain-Interior-Kamar-Mandi-Hello-Kitty

model-shower-kamar-mandi-minimalis

Dari gambar desain tirai kamar mandi diatas bisa Anda lihat model yang cantik dan menarik yang bisa Anda contoh kemudian diterapkan dikamar mandi rumah minimalis Anda. Dengan menambahkan tirai atau gorden dikamar mandi, akan menambah kenyamanan dan kesenangan tersendiri saat mandi. Apalagi untuk kamar mandi anak-anak, seringkali mereka susah untuk diajak mandi. Mungkin dengan menambahkan desain tirai kamar mandi yang modern dan unik yang disukai anak-anak mungkin akan menjadi daya tarik tersendiri.

Nah itulah artikel mengenai Contoh Desain Tirai Kamar Mandi Modern Dan Minimalis. Jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik lainnya :

Reaksi kamu setelah baca artikel ini?