Contoh Gambar Desain Ruang Tamu Modern Minimalis Terbaru 2015

Ruang tamu adalah ruangan yang semestinya harus ada di tiap-tiap rumah, alasannya yaitu ruangan ini yaitu ruang buat menyambut tamu saat bertandang ke rumah kita dan menjamu dengan suasana yang nyaman dan aman. Ketika ada area ini kita tidak khawatir lagi tamu akan di tempatkan di mana, apalagi ketika menerima tamu tamu penting, maka dari itu tempat yang selayaknya harus ada di setiap rumah.

Mungkin kebanyakan tidak cukup untuk membuat ruangan tamu modern yang membutuhkan banyak area untuk pembuatannya. Ruangan tamu ini bersifat modern minimalis dalam bentuk dan ukuran, jadi kita tidak usah hawatir memliki luas tanah yang kecil. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara yang harus kita kerjakan dimulai dari pembuatan, penataan serta pemilihan interior ataupun juga ornament yang memang memiliki fungsi yang bermanfaat.

Ketika membuat rumah dan ruangannya pasti kita akan bingung ketika membuatnya dalam kontek ini memang dalam pembelian tanah pada jaman sekarang sangatlah mahal apalagi ketika kita hidup di daerah kota. Maka dari itu dalam pembuatan rumah serta ruangan semakin menjadi kecil namun dengan adanya desain minmalis ini kita bisa membuat rumah dan ruangan yang minimalis.

Tips membuat ruangan alangkah baiknya sebelum pembangunan hal yang paling utama adalah kecocokan dana dan desain yang kita inginkan, setelah itu tercukupi atau ada maka pembangunanpun akan semakin mudah, selain itu juga dalam mendesain ruang tamu minimalis yang di perlukan hanya keindahan dalam ruang tamu.

Paling utamanya adalah ide dalam pembuatan ruang tamu, dalam hal ini kami sediakan beberapa foto dan gambar yang bisa kita jadikan referensi untuk membuat area dengan sistem modern tanpa memerlukan area luas dalam pembuatannya. Dengan metode minimalis, ukuran sempit tidak menjadi kendala untuk dapat memberikan kesan modern dan mewah pada rumah yang kita buat terutama dalam bagian ruang tamu.

Ada beberapa perlengkapan yang bisa dijadikan pelengkap yakni seperti sofa, meja dan ornament penting yang memiliki nilai seni tinggi agar terlihat lebih mewah. Penataan yang rapi dapat juga memberikan kesan minimalis, dibantu dengan warna cat yang disesuaikan dengan area lainnnya. Semua area untuk terlihat minimalis harus memiliki cat yang sesuai antara area lain dengan area lainnya, hal ini dapat membuat rumah lebih terlihat indah, cantik dan menawan.

Gambar Desain Ruang Tamu


Untuk desain lantai dan atap rumah kita bisa menggunakan marmer sebagai lantainya dan gypsum untuk atapnya, hal ini dapat memberikan nilai lebih pada ruang tamu kita. Bukan hanya terlihat indah, tetapi juga dapat memberikan kesegaran untuk lantai dan dapat menahan terpaan sinar matahari langsung yang diserap oleh gypum sehingga tidak langsung masuk kearea ruang tamu. Dengan demikian, kita tidak memerlukan ac yang berakibat pada pemakaian yang tidar wajar dan memerlukan biaya yang lebih mahal.

Dibawah meja, ada karpet dengan warna seirama namun mempunyai motif lapis yang juga dipakai juga sebagai pelengkap ruangan. Tirai warna seirama juga diseleksi yang memiliki rumah buat menutupi jendela yang berapa pada area tamu. Sebenarnya masih banyak ide dan imajinasi yang dapat kita gunakan untuk memberikan kesan modern minimalis dengan pemilihan dan penataan yang benar dan profesional.

Foto Ruang Tamu Minimalis

Gambar Ruang Tamu Modern

Gambar Desain Ruang Tamu Mewah

masih banyak gambar desain ruang tamu modern yang dapat dijadikan referensi ataupun juga contoh untuk kita terapkan pada rumah kita. Hal ini juga dapat dikombinasikan dengan ide kita yang disesuaikan dengan keinginan dan kesukaan  kita terutama pada pemilihan perabot yang disesuaikan dengan area luas ruang tamu yang kita miliki.

Nah itulah artikel mengenai Contoh Gambar Desain Ruang Tamu Modern Minimalis Terbaru 2015. Jangan lupa like dan share artikel ini ya.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Reaksi kamu setelah baca artikel ini?